Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

Treasure Hunter

Diposting oleh Kang Agit Rabu, 06 Januari 2010


Film ini dibintangi oleh Jay Chou sebagai Ciao Fei, seorang pemuda sangat sopan, dan model-berbalik aktris, Lin Chiling, sebagai Lan Ting, putri mentor Ciao.

film Taiwan jawaban untuk "Indiana Jones", "National Treasure" dan "The Mummy" digulung menjadi satu, akhirnya gagal mengungguli salah satu dari mereka. Film, Sebagai jawaban taiwan dimaksudkan untuk "Indiana Jones", "National Treasure" dan "The Mummy" digulung menjadi satu, akhirnya gagal mengungguli salah satu dari mereka. Kali ini, itu adalah tengkorak-penunggang kuda bertopeng - persilangan antara 80s cartoon character 'Skelator' dan General Kael dari "Willow" yang mengambil tali kekang. Kali ini, itu adalah tengkorak-penunggang kuda Bertopeng - persilangan antara 80s cartoon character 'Skelator' dan General Kael dari "Willow" yang banteng tali kekang. Oh dear. Oh dear.

Set di padang gurun di barat laut sudut dunia, di mana banyak dinasti telah bangkit dan jatuh, "The Treasure Hunter" adalah tentang sekelompok penjaga misterius yang melindungi sebuah peta yang mengungkap harta kekayaan yang tak terbayangkan dalam lanskap kering. Set di padang gurun di barat laut sudut dunia, di mana banyak Dinasti telah bangkit dan jatuh, "The Treasure Hunter" adalah tentang Penjaga sekelompok misterius yang Melindungi sebuah peta yang Mengungkap harta kekayaan yang tak terbayangkan dalam Lanskap kering. Ketika peta resurfaces setelah ribuan tahun, persaingan sengit antara pemburu bayaran dan bandit terjadi kemudian, dan kiper dipaksa untuk lulus pada sebuah jiwa yang terhormat, Ciao Fei. Ketika peta resurfaces setelah ribuan tahun, persaingan sengit antara Pemburu bayaran dan bandit terjadi Kemudian, dan kiper dipaksa untuk lulus pada sebuah jiwa yang terhormat, Ciao Fei.

Ciao dipaksa untuk menyerahkan peta untuk menyelamatkan kehidupan Lan Ting, dan bersama-sama mereka bekerjasama dengan arkeolog, Hua Bang Ding (Chen Dao-ming), untuk mengambil peta yang dicuri dan mengamankan lokasi harta karun. Ciao dipaksa untuk menyerahkan peta untuk menyelamatkan kehidupan Lan Ting, dan bersama-sama mereka bekerjasama dengan arkeolog, Hua Bang Ding (Chen Dao-ming), untuk banteng yang dicuri dan peta lokasi Mengamankan harta Karun.

Direktur Chu (Kung Fu Dunk) kembali bergabung kekuatan dengan pangeran Pop Mandarin Chou, serta Lin yang indah - dua dari Taiwan yang paling bankable bintang - dalam apa yang kemungkinan akan menjadi konflik langsung di box office dengan "The Storm Warriors II." Direktur chu (Kung Fu Dunk) Kekuatan bergabung kembali dengan pangeran Pop Mandarin Chou, Lin serta yang indah - dua dari taiwan yang paling bankable bintang - dalam apa yang Kemungkinan akan menjadi konflik langsung di box office dengan "The Storm Warriors II."

Sayangnya, setara dengan judul dibahas baru-baru ini, ia memiliki kesalahan serupa, menempatkan sebagian besar penekanan pada efek CGI dan bukan plot. Sayangnya, Setara dengan judul dibahas baru-baru ini, ia memiliki kesalahan Serupa, menempatkan Sebagian besar efek penekanan pada CGI dan bukan plot.

Karena popularitas bintang utama, film ini pasti akan menempatkan gelandangan-on-kursi di bioskop selama masa liburan. Karena popularitas bintang utama, film ini pasti akan menempatkan Gelandangan-on-kursi di bioskop selama masa liburan. Meskipun, Chu ketidakmampuan untuk memilih naskah yang layak (yang satu ini mengambil lima penulis), mungkin akan kehilangan sebagian besar pemirsa sebelum kredit roll. Meskipun, Chu ketidakmampuan untuk memilih naskah yang layak (yang satu ini banteng lima penulis), mungkin akan kehilangan PEMIRSA Sebagian besar kredit sebelum roll.

Memiliki juga membintangi film "Curse of the Golden Flower" dan segera mengikuti jejak Bruce Lee di remake of "The Green Hornet," Jay Chou adalah nama yang selalu menjadi lebih akrab di perbukitan Hollywood. Memiliki juga membintangi film "Curse of the Golden Flower" dan segera Mengikuti jejak Bruce Lee di remake of "The Green Hornet," Jay Chou adalah nama yang selalu menjadi lebih Akrab di perbukitan Hollywood.

Namun aktingnya adalah salah. Namun aktingnya adalah salah. Dia adalah satu trik kuda poni - hak melihat, tapi tidak ada substansi. Dia adalah satu trik kuda Poni - Melihat hak, tapi tidak ada substansi. Seperti Keanu Reeves, Chou setelan peran yang terbatas memerlukan emosi dan ekspresi. Seperti Keanu Reeves, Chou Setelan Memerlukan Peran yang terbatas dan ekspresi emosi.

0 komentar

Posting Komentar