Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

THE SPY NEXT DOOR

Diposting oleh Kang Agit Minggu, 10 Januari 2010

Cahaya itu aksi dan ramah-keluarga komedi dari Jackie Chan ketika ia memainkan mantan mata-mata CIA yang mencoba untuk mengesankan pacarnya dengan menjaga tiga anak-anak tetapi akhirnya berjuang untuk melindungi mereka dari musuh, teroris Rusia, setelah salah satu dari anak-anak sengaja top-download formula rahasia. Pikirkan The Pacifier, hanya kurang lucu. Current JC pemimpin tim ketangkasan Wu Gang choreographs kerja perkelahian. Chan belum satu, tapi dua ganda di film ini dan bahkan tidak terlihat terlalu berat di tindakan. Beberapa tindakan seperti trailer itu benar-benar mengangkat langsung dari THE Tuxedo. Rekomendasi: Go pop salah satu tindakan Chan klasik di DVD player untuk kesenangan Anda sendiri dan meninggalkan yang satu ini untuk tikes kecil.

Starring: Jackie Chan, Amber Valletta, Madeline Carroll
Sutradara: Brian Levant
Stunt Koordinator: Wu Gang, Bob Brown, Jon H. Epstein
Distributor: Lionsgate
Ketersediaan: Theatrical

Saya memahami sepenuhnya bahwa anak-anak yang penonton yang paling tidak diskriminatif di dunia, tapi orang dewasa harus masih terus bertanggung jawab atas pembuatan film untuk beberapa ukuran kualitas yang berkaitan dengan film keluarga. The Spy Next Door, dibawa kepada kami oleh timah-eared comedically sutradara Brian Levant (Snow Dogs, Jingle All the Way), adalah sekadar malas pada semua tingkatan. Tidak puas menggeledah sampah sampah dari tindakan-bintang-yang-bisa-melakukan-perawatan-of-anak subgenre, mencari ilham lelucon seperti bintang di mana Jackie Chan tidak bisa memasak oatmeal, itu juga serangan yang keranjang sampah untuk dibuang bit dari film anak superspy internasional (sebuah subgenre telanjang dilucuti panjang dari salah satu daya tarik aslinya tidak pernah berakhir setelah gelombang Spy Kids peniru).

Chan adalah badut penuh pada modus sebagai agen intelijen Cina Bob Ho, sebelah mata-mata untuk Valleta Amber's Gillian, yang ia juga berkencan, dan tiga anaknya, teen Farren (Madeline Carroll), sebelum waktunya Ian (Will Shadley), dan balita Nora (Alina Foley). Ketika film dibuka, Ho pensiun dari biz mata-mata dan ingin membawa hubungannya dengan Gillian ke tingkat berikutnya dengan datang bersih kepadanya tentang rahasia kehidupan ganda. Gillian bahkan tidak siap untuk mendengarkan Bob sampai, terus terang, anak-anak kebencian hangat kepadanya. Pada titik ini kami mendapat plot nyaman Gilian penemuan yang mengirim ke luar kota ke sisi ayah sakit-sakitan, sehingga Bob untuk menonton anak-anak untuk jangka waktu dengan harapan bahwa mereka akan semua ikatan sebagai sebuah keluarga.



Levant benar-benar memiliki sesuatu untuk bratty anak-anak, dan mereka tidak datang banyak brattier daripada hellions dalam The Spy Next Door. Aku tidak menyalahkan anak aktor; Aku menyalahkan Penulis skenario Jonathan Bernstein, James Greer, dan Gregory Poirier, yang memasok Levant dengan pemarah, kejam, perilaku yang ia kebetulan menemukan lucu dan yang menyulut sebelumnya Apakah Kita Sudah klunkers Yet? dan Soal Anak 2. Ada jam sebelas diprediksi gilirannya emosional untuk anak-anak pada akhir film, tetapi tidak mengurangi rasa sakit jam sebelumnya, menonton Chan diperlakukan seperti lengkap terlalu sarkastik tolol oleh anak-anak.

Jackie Chan, melalui semua sampah ini, tetap seorang profesional. Dia antusias tak terkira, pasti lebih dari materi waran. Itu harus menjadi berkat bahwa mungkin kendala bahasa membuat dia dari menyadari betapa palsu-omong kosong sesama aktor. Sebuah kayu Billy Ray Cyrus (serius, apa yang sampai dengan rambut?) Dan terlihat lelah George Lopez co-bintang sebagai teman CIA Bob, menariknya kembali ke dalam mata-mata permainan ketika Ian kecil sengaja mendownload rencana untuk melahap petroluem-bakteri melalui satelit link di komputer Bob. Rusia baddie Poldark (Magnus Sheving) ingin menggunakannya untuk mengontrol pasokan minyak dunia. Anda dapat memberitahu dia russian karena ia menyatakan "rumus" sebagai "fer-mooluh" dan "antibodi" sebagai "antoo-botties".

Segera Bob pengangkutan anak-anak di sekitar, berusaha untuk menjaga mereka dari bahaya, sementara Poldark upaya untuk mengambil formula. Levant adalah sebagai baik dengan tindakan seperti dia adalah dengan komedi, yang berarti tidak sama sekali. Chan's ketangkasan ganda tidak pernah lebih jelas - cowok yang lebih muda dalam hitam kusut rambut palsu, melakukan semua trik yang Chan tidak boleh melakukan lagi dan jelas tidak dalam film seperti ini. Bahkan merek dagang Chan proto-parkour melompat ke sisi bangunan yang ringan dan lebih dari sedikit sedih, dengan kawat jelas bekerja membantu aktor di sepanjang jalan. Saya tidak menyalahkan Chan untuk duduk bit yang lebih fisik, tapi aku menyalahkan Levant untuk membuat Chan kurangnya partisipasi jelas.

Saya juga menyalahkan Levant untuk membuat kinerja Foley Alina begitu dijelaskan. Aku mengerti dia rambut toddler's rentang masa lalu, dan dengan demikian, tidak akan memberikan Meryl Streep kabur uang (belum?), Tetapi jika seorang anak aktor membuat wajah mengganggu dalam sebuah adegan yang tidak meminta itu, jangan gunakan yang mengambil dan yang pasti tidak sepotong suntikan yang menyisipkan dirinya membuat wajah itu. Saya yakin hal itu sangat lucu di set - dia gadis manis - tetapi sebagai direktur, Anda memiliki kekuatan untuk membuatnya tampak seperti sedikit pro. Pemotongan untuk saat-saat di mana dia jelas berpikir tentang apa pun kecuali film di tangan membuat Anda tampak buruk. Saya tidak yakin mengapa aku mengharapkan tingkat perawatan ini dari seseorang yang tampaknya tidak bisa memberikan George Lopez beberapa Visine sebelum mengambil.

Jackie Chan akan bertahan semua ini tanpa cedera. Dia muncul dengan energi, bekerja melalui jalur-Nya, dan memberinya-nya semua. Dan untuk apa? Untuk membintangi sebuah film waktu itu akan mengubur dengan pendahulunya lupa seperti Mr Nanny dan Catch That Kid. Keluarga pembuat film dapat terus berpikir anak-anak peduli tentang perdagangan mata-mata internasional (anak-anak tidak peduli) atau apakah atau tidak laki-laki bisa memasak sarapan yang layak (anak-anak tidak peduli), dan, jujur, ini bukan yang terakhir kiddie mengibaskan untuk menampilkan salah satu dari hal-hal di dalamnya. Mengenai The Spy Next Door, jika pembuat film yang malas tidak cukup peduli tentang film mereka menawarkan setidaknya satu ide yang asli, maka Anda sebaiknya tidak cukup peduli untuk pergi melihatnya.

0 komentar

Posting Komentar