Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

LONG ARM OF THE LAW

Diposting oleh Kang Agit Sabtu, 09 Januari 2010


Klasik, tabah Hong Kong kejahatan actioner dari Johnny Mak dan Sammo Hung keprihatinan daratan segerombolan perampok yang merencanakan pencurian yang sempurna, perampokan sebuah toko perhiasan di Hong Kong. Namun sejak awal, rencana mereka mulai mengurai ketika mereka menderita korban pertama mereka di perbatasan. Dari sana pekerjaan tumbuh semakin mematikan sebagai anggota geng yang tersisa wajah ganda salib dan tembak-menembak dengan polisi yang berpuncak pada berdiri terakhir saat mereka putus asa mencoba mencari jalan keluar dari situasi mereka.

Starring: Chen Jing, Huang Jian, Jiang Lung, Ben Lam, Lam Wai
Direktur: Johnny Mak
Aksi Sutradara: Billy Chan
Distributor: Joy Sales
Ketersediaan: DVD (HK)

Cina Daratan O The Gang melompat perbatasan untuk melakukan pencurian perhiasan di Hong Kong. Seperti yang hidup di Cina tidak akan pernah bisa menghasilkan kekayaan seperti itu, berbagai karakter dalam geng, baik hati atau tidak, memiliki seperti putus asa bahwa tidak ada pilihan lain selain untuk mengejar kehidupan ini. Yang pencurian beres dan orang-orang tetap di Hong Kong, merencanakan tindakan berikutnya. Semua sementara meninggalkan jejak kekerasan di belakang mereka dengan kepolisian berusaha mengejar ketinggalan ...

Dianggap sebagai pelopor kepada "heroik pertumpahan darah" genre bahwa John Woo sepenuhnya dibawa ke terang dan hidup dengan A Better Tomorrow pada tahun 1986, Johnny Mak's Long Arm of the Law memang membuka jalan bagi era modern hal tembak-menembak dan Gaya Woo tema tapi membajak nya sendiri jalur. Mak's khusus menangani aspek ini kemudian muncul lebih jelas di Ringo Lam dan Kirk Wong bekerja begitu dengan yang keluar dari jalan, bagaimana Mak's sukses dan dipuji actioner tahan lebih dari 20 tahun ke depan?

Karena pertanyaan itu selalu menarik ketika berhadapan dengan film-film yang menetapkan standar, nada dan ciri merek dagang untuk sebuah genre. Mereka tidak selalu yang terbaik, tetapi hanya yang pertama. Saya senang melaporkan bahwa Long Arm Of The Hukum mengangkat meskipun luar biasa baik, baik dalam pelaksanaan kekerasan berdarah tetapi sebagai eksplorasi karakter. Seikat besar kredit pergi untuk penulis Phillip Chan (Hard rebus dan direktur Malam penelpon) yang menanamkan script dengan karakteristik dipercaya O Gang. Tidak simpatik dengan cara apapun melalui pilihan mereka, tentu saja ada kritik yang halus dari daratan yang berkuasa di sini yang tidak membolehkan karakter ini menjadi makmur. Dan waktu yang serius kehabisan. Mereka keji dan berdarah dingin, tak diragukan lagi tapi Mak memungkinkan kita untuk berbagi kali dengan karakter seperti Ah Chung (Kong Lung - direktur The Red Panther) yang tidak pernah ingin lebih dari sekadar untuk menetap bersama kekasihnya. Di sisi lain, seluruh orang tidak pernah merasa bagi siapa saja yang memutuskan untuk berpaling kepada kejahatan tanpa alasan yang sebenarnya, keseimbangan Chan dan sutradara Johnny Mak menyadari harus dipertahankan. Dan mereka lakukan.

Karena direktur jarang Mak (dia akan menangani lebih dari tugas mengarahkan adik Michael untuk sekuel yang tidak terkait ke Long Arm of the Law) mempunyai tempat di menyenangkan dan visi. Premis adalah mentah, pasir satu, sehingga mengarahkan gaya yang sesuai dan menekankan bahwa kita dibawa dalam suatu perjalanan sepanjang berbagai realistis dan lokasi kumuh. Semua hampir pada ditangkap sempurna oleh Mak dan sinematografer Johnny Koo (yang pantas dinominasikan untuk karyanya). Pernah ada rasa fakta bahwa kita sedang melihat dunia bawah tanah yang dibangun secara artifisial yang hanya melayani film kenyataan. Tidak, Mak di bawah ini dan membawa kita ke jalan-jalan untuk semua saat-saat genting, gambaran yang paling jelas yang menjadi kekerasan.

Billy Chan dari Sammo Hung's stunt tim menangani berbagai jalan memutar ke dalam hal tembak-menembak dan kekerasan dengan keahlian tinggi, mendapatkan faktor kejutan tepat. Apa yang penonton akan menjauhkan dari film ini cukup luas, berpasir hal tembak-menembak yang mendominasi paruh kedua film (sekali lagi, pikirkan Ringo Lam, kecuali beberapa saat stunts bahwa jeritan John Woo) tetapi kematian berdarah dingin seperti satu di pusat perbelanjaan gelanggang es dan pelaksanaan seorang wanita menjelang akhir yang mengerikan, benar-benar dilakukan dengan sangat baik tindakan tindakan mengarahkan. Hong Kong dunia menjadi korban dari O geng dan musuh-musuh itu membuat. Dengan itu, aura pesimisme menyesal masuk dan bekerja di Johnny Mak nikmat. Dia menyelesaikan apa-apa pada akhir tetapi juga tidak boleh ia bertindak sebagai penyelamat.

Casting mayoritas wajah segar atau orang yang tidak pernah terjadi sampai yang dipamerkan di sini, akan tanpa kekuasaan bintang judi yang menghantam sebuah akord dengan khalayak. Begitu banyak sehingga menyebabkan David Lam sebagai kejam, pemimpin karismatik Tung dinominasikan untuk penampilannya. Tung adalah karakter aktualitas kurang peduli dengan masa depannya berbagi dengan siapa pun. Dia hanya membutuhkan uang sehingga ia dapat menjalani kehidupan cina tidak pernah bisa memberinya tetapi Lam menjaga dimensi karakter cukup dengan bekerja sama dengan ketukan ini. Wong Kin menonjol lain sebagai tangan kanan Tung manusia, Chubby. Setia anggota geng, tetapi juga rendah ketika datang untuk menikmati sisi kehidupan yang baik, ini lebih dari shock yang ia dapat mengubah dirinya dari karakter yang tampak malu-malu untuk sama-sama berdarah dingin ketika turun ke sana. Pemenang aktor pendukung terbaik Wai Shum juga menambah warna yang sangat baik untuk Tai yang mungkin dipandang sebagai kejahatan yang kuat tuan dari perspektif pengikutnya tetapi mendapat sangat kecil, sangat cepat dalam situasi tertekan. Ben Lam dan Tommy Wong dapat melihat sebentar bermain polisi.

Dengan Long Arm of the Law, Johnny Mak mengamankan reputasinya sebagai pengaruh dan sepatutnya begitu. Film berjalan akrab tempat bila dilihat hari ini, tapi mudah untuk satu ini sebagai yang lebih bijaksana dan dilaksanakan dengan baik pekerjaan daripada kebanyakan yang diikuti. It's hari ini dibayangi oleh kehebatan John Woo, Ringo Lam dan Kirk Wong yang dipamerkan untuk dunia tetapi tak diragukan lagi, Long Arm Of The Hukum bertahan, guncangan dan melibatkan untuk sebagian besar masih. Untuk melanjutkan untuk tidak mengakui pekerjaan Mak akan memalukan, bahkan jika itu sudah lebih dari 20 tahun.

0 komentar

Posting Komentar