Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

Alvin and The Chipmunks

Diposting oleh Kang Agit Kamis, 07 Januari 2010


Mengingat kita sedang berbicara tentang live-action versi "Alvin and the Chipmunks," dan bahwa ada adegan (sudah diabadikan di trailer) di mana Simon makan sepotong Theodore's kotoran, saya kira kita harus menghitungnya keajaiban Natal yang hanyalah film buruk, bukan apocalyptically buruk. Seperti itu adalah standar rendah dengan yang kita memperkuat diri kita sendiri ketika datang ke murah, bersemangat versi film anak-anak mengenal karakter. Apakah film menyebabkan kita untuk berdoa bagi pembebasan manis kematian? Tidak? Maka sukses! Huzzah! Alvin, Simon, dan Theodore tupai tiga rata-rata yang, untuk alasan-alasan tidak dijelaskan, bisa bicara. Mereka berbicara dalam suara helium Anda ingat, courtesy of Justin Long, Matthew Gray Gubler, dan Jesse McCartney. (Mengapa mereka membutuhkan tiga aktor berbeda, aku tidak tahu, karena proses chipmunking suara membuat mereka tak bisa dikenali dan identik pula satu sama lain.

Secara kebetulan, mereka menemukan diri mereka di rumah Dave Seville (Jason Lee), penulis lagu yang gagal yang ceria demo rekaman yang terdengar jelas termasuk frasa "jurang maut." Setelah mendapatkan atas kejutan awal makhluk makhluk hutan tinggal di rumahnya, ia menulis sebuah lagu Natal untuk mereka dengan harapan besar memukul-waktu.

0 komentar

Posting Komentar