Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

The Last Legion

Diposting oleh Kang Agit Jumat, 08 Januari 2010

Teman cinema 25 yang caem-caem, kali nie kita bakal bahas film tentang the last legion, gini nich critanya, Circa AD 460 Mira lahir di sebuah keluarga-prajurit di Kerala, India, juga mahir dalam seni bela diri dan pembelaan diri, begitu banyak sehingga dia direkrut oleh raja Spanyol dan re-terletak ke Konstantinopel. Dari sana ia diperintahkan untuk membantu Komandan Romawi Aurelius untuk merencanakan pelarian berusia 12 tahun Romulus Augustus Caesar dari sebuah penjara di Capri setelah orang tuanya telah dibunuh oleh pemimpin dari Aliansi di Roma dilanda kekacauan yang telah melihat kematian lima kaisar dalam lima tahun. Mira, Aurelius, dan seorang Imam, Ambrosinius, bersama dengan beberapa prajurit setia berhasil dalam rencana pelarian dan memberikan Senator Romawi Romulus Nestor. Apa yang awak tidak menyadari adalah bahwa tugas mereka belum berakhir, untuk Nestor adalah siap untuk mengkhianati Romulus, meninggalkan mereka yang tidak memiliki pilihan lain kecuali melarikan diri ke Britannia, di mana mereka akan dipaksa untuk menghadapi Vortygn yang tampaknya tak terkalahkan, yang tujuan utama adalah untuk mendapatkan pedang yang kuat yang dimaksud untuk pertahanan dan kekalahan, dan juga memastikan kematian Romulus pada setiap dan semua biaya.

Pada 460 AD, dipimpin oleh Odoacer Goth menyerang Roma; membunuh orang tua dari Romulus Caesar Augustus dan mengirim anak dan gurunya Ambrosinus ke sebuah penjara di Capri. Yang mengatur Konstantinopel bersama-sama dengan Senator Nestor Mira mengirim prajurit untuk membantu komandan yang setia Aurelius untuk menyelamatkan Romulus dengan beberapa tentara yang selamat dari serangan dan membawanya ke Konstantinopel. Mereka berhasil dalam misi mereka, tetapi ketika mereka kembali, mereka menemukan bahwa mereka telah dikhianati oleh Nestor. Tanpa alternatif lain, mereka arahkan ke Britannia untuk memenuhi legiun Romawi terakhir, tetapi mereka mempunyai kejutan besar

0 komentar

Posting Komentar