Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

Twilight New Moon

Diposting oleh Kang Agit Jumat, 08 Januari 2010

Salam cinema 25, gimana nich kabarnya temen-temen udah lihat twilight yang pertama itu, serukan!! yang ini juga gak kalah seru lhu, temen-temen mau kan dengerin cerita dari cinema 25, gini nich ceritanya:
Dalam ketidakhadiran Edward, Bella mendapat seimbang secara emosional dan psikologis terganggu, mendengar apa yang disebut sebagai 'beludru, suara indah' di kepalanya. Dia tidak percaya bahwa ia telah memutuskan untuk pergi, menarik Bella tidak menyadari tentang dirinya 'seolah-olah ia tidak ada', berpikir bahwa itu yang terbaik untuk mendapatkan dia dari bahaya. Edward tidak akan menyerah pada permintaan-nya menjadi berubah menjadi vampir agar mereka tetap abadi tak terpisahkan. Itu menggelengkan Bella normal melepas indra, mulai dingin tanpa sadar memperkuat upaya di blok kebenaran pada suatu kesimpulan bahwa ia tidak suka padanya setelah semua.
Pada saat itu Victoria sedang berburu Bella untuk membalaskan dendam pasangannya's (James) demise turun Forks dan La Push mengangkat beberapa tingkat yang histeria meskipun agak kurang signifikan untuk lifelessness di Edward sementara dari tidak adanya. Jadi datang Jacob Black's penyelamatan dengan Sam Uley untuk memimpin pak, dari manusia serigala, membunuh Laurent dan mengawasi dan siap cakar di sisa Bella coven untuk keselamatan, disegel di jauh bahkan dari sedikit ancaman. Yakub mengalami perjuangan yang intens pada proses menampakkan jati dirinya sebelum itu, ia dan Bella sudah beberapa hal-hal baik untuk berbagi petualangan seperti sepeda motor, di mana Yakub benar-benar datang berguna pada kekurangan rahasianya. Setelah mengetahui bahwa dia adalah seorang manusia serigala itu bungkus yang menyelamatkan hidupnya dari serangan Laurent, Bella tidak memiliki pikiran kedua dengan sepenuh hati menerima dia, sebagai teman seumur hidup senilai kepercayaan.
Namun, tidak cukup untuk membebaskan dirinya dari delusi Edward berbicara dengan pikiran setiap kali ia sampai di dekat bahaya. Bella sering mengunjungi lagi hutan yang terlindung di Cullens sekali dan memutuskan untuk melompat dari tebing satu kali untuk berani macam neraka dekat, percaya kuat bahwa, bahwa satu-satunya cara untuk menjaga Edward mendengar suara peringatan. Bahkan saat dia tenggelam dalam arus hitam, perasaan aman dari rasa cemas seolah-olah setiap ketakutan itu langsung terbawa pada lincah seperti petunjuk yang berteriak-teriak 'Edward memang ada'. Sampai saat itu, ia selamat.
Ia pergi terlalu mendadak sehingga tidak Edward mencatat rincian itu dengan hati-hati, dengan asumsi yang menyapu Bella bunuh diri belum hilang potongan teka-teki bahwa Charlie dimaksudkan untuk pergi selama Harry Clearwater pemakaman, salah satu telepon yang sangat tak terduga. Buru-buru begitu, Edward berkonsultasi dengan 'Volturi' dengan niat padat berhenti untuk hidup tanpa dia. Tapi ingin tetap Volturi-Nya (untuk bakat-bakat khusus) dan tidak mau mengabulkan keinginan kematian, jadi dia memilih untuk hanya mengekspos dirinya di bawah siang bolong untuk membakar diri. Ketika Bella belajar tentang hal itu melalui Alice, ia tidak menyia-nyiakan kedua dan terbang, pada semua biaya. Dia berdiri oleh Edward di saat yang tepat, menyeretnya menjauh dari pandangan luas matahari sampai mereka menyadari hal berikutnya adalah berurusan dengan Aro dapat diganggu gugat (dari Volturi) yang marah rasa ingin tahu tentang keputusan yang unik Edward sebagai vampir di Bella menatap merah dengan licik inkuisisi yang penuh perhatian pengikutnya terus menonton. Pada slip keberuntungan, ia marah yakin dengan apa yang Alice pemikiran untuk kemudian Bella account konversi di keabadian. Tak lama kemudian, mereka tiga digiring keluar dari kamar dan Volturi itu berkumpul dengan sisa Cullens.



Dalam privasi mereka, Bella dan Edward membayar hutang saling penjelasan mereka tumbuh haus ketika perbedaan spasial berada di terpencil bisa mendapatkan, memecah ke sentuhan samar.
Bella kembali ke tempat di mana Charlie marah, karena sudah cukup, telah berbaring di antisipasi serius, Bella dan Edward bertemu Yakub tengah hutan di dekatnya, lalu berhenti di kejauhan pasti buffered dari zona. Laki-laki menghitung, berkonsentrasi menatap tidak berkedip-kedip ketika mereka berubah warna dan ucapan-ucapan singkat memegang menyengat udara dengan tepi pendiri masa depan krisis antara apa yang digunakan untuk menjadi 'legenda'. Bella mengerti bahwa dia adalah subyek utama dari semua itu ketika Yakub tersirat itu pada Edward mengingatkan bahwa ketika seorang vampir menggigit manusia di tanah mereka terikat untuk melindungi, gencatan senjata akan berakhir. Pada saat ini, ia mengangguk untuk menyelesaikan sehingga mereka bisa pergi sebelum kecenderungan sembur di luar kendali.
Bella marah pada waktu yang sama penuh dengan belas kasih ke titik penyesalan bagi Yakub, telah dipilih Edward untuk bersama. Dia telah berjanji untuk kembali padanya suatu hari dengan komentar dalam menambal harapan persahabatan mereka yang akan berpikir dikhianati.
Bella membawa Cullens untuk memilih menutupi transformasi. Sebaliknya, Edward ingin menjaga jiwanya tetap utuh dan tidak menghapuskan hak-hak kemanusiaan. Mana oposisi yang dipimpin adalah apa sekuel ketiga (Eclipse) sudah tak sabar untuk menjawab.

0 komentar

Posting Komentar