Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

DAYBREAKERS

Diposting oleh Kang Agit Rabu, 13 Januari 2010

Saudara kembar Michael dan Peter Spierig mengikuti mereka sederhana Aussie zombie fitur Undead dengan kelas atas vampir action thriller yang berhubungan dengan masa depan di mana sebagian besar umat manusia telah diubah menjadi pengisap darah oleh sebuah wabah. Dengan vampir 'yang tersedia suplai darah menipis dan manusia yang tersisa bertekad untuk menyelamatkan diri dari kepunahan, ras untuk mempertahankan diri dimulai. Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke, Willem Defoe, Isabel Lucas, dan Sam Neill. DAYBREAKERS umumnya telah mendapat umpan balik positif dari festival pemutaran. Dengan bersemangat finale ke BLADE trilogi masih segar dalam pikiran banyak (bayangkan 113-menit iPod iklan dengan Jessica Biel), DAYBREAKERS mungkin merupakan film untuk merubah tindakan-berorientasi vampir kiamat genre.

Starring: Ethan Hawke, Willem Dafoe, Sam Neill
Direktur: Peter Spierig, Michael Spierig
Stunt Koordinator: Chris Anderson
Distributor: Lionsgate
Ketersediaan: Theatrical

Brothers Michael dan Peter Spierig, pembuat film zombie Aussie Undead, telah menendang tahun dengan genre yang mengejutkan film yang baik adalah bagian sci-fi, horor, thriller, dan film laga. DAYBREAKERS adalah seseorang yang berpikir dengan nikmat vampir berdarah film aksi, pesan sosial yang mendasarinya, ramping arah, dan terbaik dari semua, tidak ada produk menjengkelkan penempatan atau musik pop.

Dalam waktu dekat, Bumi telah disusul oleh virus yang telah bermutasi sebagian besar penduduk menjadi vampir. Alih-alih menjadi makhluk yang mengintai di malam hari, mereka memerintah dengan malam dan hati-hati tentang hari perjalanan bawah tanah atau di dalam mobil yang dimodifikasi untuk menghalangi sinar matahari yang mematikan. Beberapa orang tidak dipengaruhi oleh virus sedang diburu dan dibudidayakan pada skala massal darah. Namun pasokan berkurang. Dengan manusia menghadapi kepunahan dan vampir berubah menjadi binatang mindless tanpa darah untuk memberi makan pada, vampir berlomba-lomba untuk mengembangkan pengganti darah sebelum waktu habis.

Masukkan Edward Dalton (Ethan Hawke), spesialis darah di sebuah perusahaan produksi darah dan enggan vampir, yang bertemu sekelompok manusia yang telah bersembunyi kebetulan menemukan obat untuk vampir. Ketika Edward setuju untuk membantu manusia mencoba untuk mengetahui bagaimana menggunakan pengetahuan ini untuk menyelamatkan umat manusia ini panggung untuk konflik dengan bos Edward, Charles Bromley (Sam Neill), seorang mantan pasien kanker terminal yang berubah menjadi vampir abadi yang menggunakan pribadinya tentara untuk memastikan bahwa tidak ada obat yang ditemukan dan vampir terus berkembang.

Sebagian besar kesuksesan film adalah ketegangan yang terus-menerus dipertahankan. Ini diberikan luar biasa yang telah mengubah tabel pada konvensi vampir dengan membuat sebagian besar monster ini muncul biasa, atau agak pucat refleksi kemanusiaan.

Ada sedikit bulu dalam film ini dan saudara-saudara Speirig tetap fokus pada apa yang berhasil. Mondar-mandir sangat ketat. Bertindak pertunjukan dari Hawke dan sesama bintang Willem Defoe dan Claudia Karvan, keduanya bermain manusia, yang bersahaja namun menarik. Sam Neill membuat vampir penjahat yang hebat dengan tujuan nyata untuk menjadi jahat. Sangat masuk akal bahwa sebagai seorang manusia menghadapi kematian dari kanker, ia akan merangkul menjadi abadi vampir dan melakukan apa saja untuk memastikan bahwa hal itu tetap seperti itu.

Film berjalan beberapa langkah lebih jauh dengan membuat Neill's layar putri, dimainkan oleh Isabel Lucas (HOME DAN AWAY), menolak ayahnya dan menjadi pion dalam tragis ayahnya berjuang untuk mempertahankan vampir nya. Hal ini terikat dengan baik dalam konflik dengan keluarga lain diatur antara karakter Hawke dan saudaranya Frankie (Michael Dorman) yang tampaknya bersedia untuk menghidupkan saudaranya sendiri untuk memajukan karirnya sebagai anggota setia Neill skuad berburu manusia. Jika itu tidak cukup, vampir pada umumnya gilirannya pada diri mereka sendiri karena mereka mengumpulkan kelaparan VAMPS yang telah pergi liar.

Balik konflik multifaset ini berada lebih dalam pertanyaan filosofis yang menyinggung ras, kesetaraan dan terkendali korporatisme. Darah-perusahaan yang memproduksi Sam Neill kepala atas bisa mewakili lembaga perbankan, perusahaan makanan olahan, dan pembuat rokok yang berkembang dan mendorong konsumen 'kebiasaan buruk dan tidak bertanggung jawab. Ketika sebuah cara hidup yang lebih baik ditemukan, korporasi mencoba untuk menghentikannya dengan segala cara untuk mempertahankan status quo. Dengan cara ini, DAYBREAKERS adalah representasi akurat menakutkan masyarakat hari ini, mungkin dengan pasukan berburu manusia berdiri di pelobi korporat. Fakta bahwa film itu masih tentang vampir, dan jumlah berlebihan pertumpahan darah dan kerusakan tubuh yang berlangsung dengan itu, membuatnya jauh lebih baik sebagai hiburan.

Berbeda dengan aksi di film BLADE yang berakar pada vampir konvensional versus-slayer konflik, tindakan DAYBREAKERS lebih halus dan kompleks dan kurang bergantung pada efek digital. Ada adegan-adegan yang melibatkan vampir meledak menjadi bola api dari taruhannya dipecat dari busur dan mengamuk vampir berpesta pada para korban dengan semua darah dan nyali penggemar horor mendambakan bisa namun ini bukan apa yang mendorong film, juga tidak terlalu mencolok. Sebaliknya, unsur-unsur fantasi bonus yang terjadi untuk melayani cerita. Ini memungkinkan para pembuat film berakhir dengan darah kental ditunggangi untuk mengakhiri pertumpahan darah yang memuaskan pada tingkat mendalam dan otak.

Back up cerita yang kuat dan tindakan adalah sama, dramatis skor orkestra dari Christopher Gordon. Aku hampir lupa betapa jauh lebih baik sebuah genre film dapat dengan musik dramatis nyata disesuaikan dengan film. Seiring dengan hidup, bersahaja desain produksi oleh George Liddle, yang sebelumnya sama-sama bekerja di film genre yang sangat baik DARK CITY, segala sesuatu dalam DAYBREAKERS benar-benar mengalir bersama dengan baik dan saya merasa para pembuat film telah berhasil mengajukan visi mereka tentang serta siapa saja bisa.

Satu-satunya masalah dengan DAYBREAKERS adalah kenyataan bahwa itu hanya 98 menit. Meskipun hampir limbah film satu bingkai, cerita singkat atau merasa tertekan. The Spierig bersaudara, yang juga menulis film, telah memetakan keluar yang terfokus, cerita menyenangkan dalam waktu yang sangat berat premis yang bisa melenceng keluar jalur dalam banyak hal, tapi tidak. Mereka menceritakan kisah besar yang akan merasa lebih lengkap dalam format yang lebih luas seperti sebuah novel atau serial TV. Meskipun demikian, mereka membuatnya bekerja. Jika ekses hampa Underworld atau kecemasan remaja dari TWILIGHT telah meninggalkan Anda merasa bahwa tidak ada lagi yang harus dilakukan dengan nilai vampir menonton, Anda mungkin ingin memberikan suntikan DAYBREAKERS. Penggemar lebih bijaksana dan menarik sci-fi seperti MINORITAS LAPORAN GATTICA dan seharusnya senang.

0 komentar

Posting Komentar