Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

FIFTY DEAD MEN WALKING

Diposting oleh Kang Agit Rabu, 13 Januari 2010

Berdasarkan kisah nyata tentang bagaimana informan Martin McGartland meniti karier melalui jajaran IRA pada akhir tahun 1980-an saat menyusu informasi penting untuk penangan Inggris, informasi diduga bertanggung jawab untuk menyelamatkan nyawa 50 orang. Kari Skogland mengarahkan aksi memukau thriller ini dibintangi oleh Jim Sturgess dan Ben Kingsley.



Starring: Ben Kingsley, Jim Sturgess, Kevin Zegers, Natalie Press, Rose McGowan
Direktur: Kari Skogland
Stunt Koreografer: Sy Hollands
Distributor: Fase 4 Film
Ketersediaan: Blu-ray, DVD

Martin McGartland (Jim Sturgess) adalah 22 tahun jalan pengedar dari Irlandia Utara, yang hidup di tahun 1980-an. Tentara Republik Irlandia ingin merekrut dirinya, tetapi ia enggan karena apa yang ia lihat sebagai kejam mereka keadilan. Karena koneksi ke masyarakat polisi Inggris ingin dia untuk menyusup dan memata-matai IRA. Marty setuju karena mobil dan uang yang didapatnya dari polisi, dan karena ia tidak menyukai IRA. IRA menerima dia di "resmi" posisi relawan, di mana ia akan diberitahukan tentang berbagai serangan yang direncanakan; sehingga dia bisa kirim info tersebut ke polisi kontak, untuk mencegah serangan ini. Dengan demikian, ia membangun kesadaran baru harga diri, tetapi ia tidak bisa memberi tahu keluarga dan teman-temannya tentang kegiatan. Bahkan pacar barunya Lara (Nathalie Press) hanya pemberitahuan bahwa ia tampaknya melakukan beberapa pekerjaan untuk IRA, yang khawatir padanya.

Sepanjang Inggris menerima risiko bahwa IRA Marty menemukan bahwa bekerja untuk mereka. Mereka tidak berencana untuk menyelamatkan dirinya dalam kasus itu. Jadi hal itu terjadi. IRA penangkapan dan penyiksaan Marty, tapi ia berhasil melarikan diri. Fergus pengasuhnya sekarang satu-satunya sekutu; dia menemukan dirinya dan membantu dia bersembunyi. Fergus dapat mengatur bahwa Marty mulai hidup dengan Lara dan anak mereka di Skotlandia, tetapi Marty menyadari bahwa dia akan pernah bisa merasa aman bahkan di sana, jadi ia pergi pada lari ke Kanada sendirian, meninggalkan keluarganya untuk menjalani hidup lebih aman tanpa dia . Seperti ditunjukkan pada awal film, ia ditembak di sana oleh IRA.

0 komentar

Posting Komentar