Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

Avatar 3D

Diposting oleh Kang Agit Sabtu, 09 Januari 2010

AVATAR - film yang membuat saya percaya bahwa "TIDAK ADA YANG MUSTAHIL". Untuk mulai dengan, ini adalah karya visual yang semua orang di dunia ini telah menunggu dan itu berhasil dalam segala sesuatu akan mencoba untuk melakukan secara visual. Jadi, ini terbukti sebagai pengecualian terhadap film umum kustom - "Semakin banyak hype sebelum rilis, yang kurang mendapat respon itu setelah rilis."
Tampilan keseluruhan dari film ini luar biasa. Efek khusus yang luar biasa. Cameron membuat saya meneteskan air mata dan tongkat ke tempat duduk di teater selama sekitar 3 jam.
Mari saya berikan review singkat AVATAR, pandora baru dunia.
crew-crew nya:

Direktur / Penulis: James Cameron
Executive Produser: Colin Wilson
Actors: Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Michelle
Rodriguez, Giovanni Ribisi, Joel Moore
Cinematographers: Mauro Fiore dan Vince Pace
Musik Composer: James Horner
Plot:
Sully Jake, veteran perang lumpuh, dibawa ke planet lain yang disebut "Pandora" di tempat saudaranya dengan janji mendapatkan kakinya kembali jika ia membantu Pemerintah dalam sebuah misi, misi menghancurkan planet asing. Pandora dihuni oleh ras primitif yang disebut Na'vi dan Jake yang dikirim untuk mempelajari cara-cara mereka sehingga ia dapat membantu relokasi mereka dan manusia dapat mengambil alih. Tapi ketika cerita berlangsung, Jake Sully jatuh cinta dengan budaya dan Na'vi coba tebak, dia berbalik melawan ras manusia!
Ketinggian:
Avatar = efek khusus. The SFX yang tercela. Mereka datang dari mudah dan seluruh cerita adalah di planet pandora yang ditampilkan sebagai planet berwarna-warni dan indah, lengkap memperlakukan visual yang luar biasa untuk mata Anda. Dan orang-orang, bagaimana Anda mengambil ini? - Sebuah bagian penting dari James Cameron's mega epik Avatar, dengan anggaran lebih dari $ 230 juta (hampir Rs 1.100 crore) - yang paling mahal yang pernah dibuat film Hollywood - telah dibawa ke kehidupan oleh perusahaan efek visual India - Perdana Fokus!
Biasanya dalam sebuah film seperti ini, Anda dapat melihat beberapa kesalahan di sana-sini, tapi aku tidak menangkap apapun. Dari Sam Worthington's kecil kaki ke dalam layar komputer - setiap detail sudah dipikirkan dan digunakan sebagai bagian dari lingkungan. Cameron benar-benar menciptakan dunianya sendiri, yang membuat Anda merasa seolah-olah Anda sudah diangkut ke dalam dunia baru sambil menonton film. Bahkan beberapa menit rincian seperti 'jeritan' dari alien juga diperhatikan. Saya rasa ini adalah sebuah 'mimpi yang menjadi kenyataan' untuk Cameron.
Kinerja oleh semua orang dalam film itu dengan baik. Agak menarik untuk memperhatikan para aktor Avatar emosi melalui karakter. Zoë Saldaña memberikan yang sangat emosional dan kinerja yang kuat, dan Anda bahkan tidak pernah melihat wajah asli!
Kedengarannya konyol, tetapi karakter avatar rambut `s detail lain yang sangat menonjol.
Meskipun kisah itu baik diberitahu, bersih dan tanpa cela, ia tidak memiliki orisinalitas. Bagi orang-orang yang aneh fiksi ilmiah, kisah AVATAR tampaknya klise. Avatar berjalan pada baris "Aliens lebih mulia daripada manusia" yang merupakan topik panas di antara banyak cerita SF. Ini, saya bisa mengatakan seperti yang telah saya SF-An menyelesaikan kursus penghargaan di semester tiga dan terlebih lagi, aku meletakkan nilai A grade di dalamnya:). Tapi dengan semua waktu dan uang Cameron dimasukkan ke AVATAR, aku akan berharap dia untuk menceritakan sebuah cerita lama dengan baik. Aku dapat melihat bahwa ia mengambil banyak risiko, jadi mungkin meminta cerita asli mengambil hal-hal yang terlalu jauh ...



Seorang pria kulit putih masuk, belajar cara-cara yang lebih primitif orang-orang, lalu meniduri mereka di atas, memiliki perubahan dalam hati, dan datang kembali dan menggunakan ketidaktahuan mereka sendiri dan sistem kepercayaan untuk membuat dirinya seorang pahlawan. Ini seperti Thanksgiving sekali lagi! Walaupun ini merupakan cerita lama yang pernah kita lihat berkali-kali sebelumnya dan aku tidak bisa menyalahkan Cameron untuk datang dengan itu, berkat jalan ceritanya pengobatan.
45 menit pertama dari film adalah tentang berada di lingkungan kagum. Ini tentang bereaksi terhadap segala sesuatu di sekitar Anda. Cara terbang burung asing, bagaimana ikatan dengan makhluk-makhluk di luar sana, Bagaimana jatuh cinta dengan orang asing?
Datang ke musik, itu klise dan terdengar mirip dengan Titanic. Orang suka combo dari Cameron-Horner, tapi musik bisa saja lebih baik di Avatar.
Keseluruhan:
Ini adalah karya visual dan dimaksudkan untuk dapat dilihat di IMAX 3-D teater. Jika Anda seorang kekasih grafis visual seperti saya, film ini drive you crazy. Hanya bergegas ke teater, pastikan untuk mengubah dari otak Anda dan biarkan indra Anda membawa Anda ke seluruh dunia baru PANDORA!

1 Comment
  1. Unknown Said,

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posted on 31 Mei 2015 pukul 17.00

     

Posting Komentar