Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

Final Destination 1-3

Diposting oleh Kang Agit Kamis, 07 Januari 2010

pastinya teman-teman semua sudah pada tau nich sama yang namanya final destination, filmnya seru banget and menegangkan banget, buat yang belum nonton buruan dunk nonton, cinema 25 kali nie bakal bantuain temen-temen yang belum nonton.
Cinema 25 bakal bagi-bagi sedikit cerita nich tentang final destination, di dengerin yaw, awas lhu kalo gag mau dengerin....
hehehehe.....
berikut ini cerita nya dari final destination 1 sampai dengan final destination 3:


Final Destination 1,
sesuai dengan namanya adalah tentang tujuan terakhir di setiap manusia hidup. Itu berarti KEMATIAN, yang telah datang ke semua orang, satu hari. Ini adalah tentang sekelompok teman yang curang kematian sebagai salah satu dari mereka memiliki firasat, yang menyelamatkan mereka semua. Tapi, karena tidak ada seorang pun dapat lolos dari kematian, segera datang ke masing-masing dan setiap orang. Ini memiliki tiga seri, masing-masing yang fantastis menggetarkan dan menggairahkan.
Alex Browning menyelamatkan teman-temannya dari kecelakaan pesawat, yang membawa mereka ke Paris. Tetapi kemudian Alex tidak bisa menyelamatkan salah satu dari mereka dari tangan kematian. Masing-masing dari teman-temannya mati dalam cara yang sangat mengerikan. Dan Alex mendapatkan petunjuk tentang semua orang mati, tetapi sampai saat ia mencoba untuk menyelamatkan mereka, itu terlalu terlambat. Ini dirilis pada tahun 2000.





Final Destination 2
sekuel ini memiliki tema yang sama tapi plot telah ditetapkan pada kecelakaan mobil di Route 23, menuju ke selatan. Sini protagonis adalah seorang gadis bernama Kimberly, yang meninggalkan tamasya dengan teman-temannya di mobilnya. Dalam perjalanan, ia mendapat beberapa penglihatan yang meninggalkan mengerikan dan ketakutan. Ia mengamati semua mobil yang jatuh oleh truk kayu log. Dia menyimpan semua mobil tapi sebagian lagi hanya tersisa untuk menghadapi kematian. Hits truk yang sama mobil dan mereka semua bertemu dengan kecelakaan. Ini membuktikan firasat nya benar. Ini dirilis pada tahun 2003



Final Destination 3
dirilis pada 2006, sekuel diatur terhadap kelompok anak muda yang bergabung bersama-sama untuk menikmati Roller coaster. Seorang waskita senior sekolah tinggi, memiliki visi Winstead selama kunjungan mereka ke Amusement Park. Visinya mencegah dia dan kematian temannya, tapi kekuatan-kekuatan tak terlihat kegelapan sekali lagi berangkat membunuh para korban yang seharusnya mati dalam kecelakaan.
Supernatural ada elemen di film, yang mendefinisikan tersembunyi, kekuatan berbahaya di kegelapan malam. Disutradarai oleh James Wong dan Diproduksi oleh Brian Witten, Warren Zide dan Richard Brener, film itu memiliki ketegangan, drama, horor dan tindakan. Ini tongkat para penonton film. Biasanya dialog Amerika dengan beberapa sentuhan cheesy. The gips telah dilakukan dengan baik. Beberapa ketelanjangan juga di sana. Itu membuat penonton menghadapi fakta kematian terbesar setelah hidup. Film-film telah dinominasikan untuk penghargaan dan layak isyarat yang bertepuk tangan.

0 komentar

Posting Komentar