Syahgita Soma Hidayat Oke sob.... kenalin nich,,, gw Agit,,, yang buat blog ini... wkwkwk... sebenernya blog ini di buat untuk menuhin tugas dari guru gw nama na Fetri (biasa di panggil anak Mr. Patrick) jdi inget ma yang di spongebob itu ya... xixixixi... sorry ya Mr patrick,,, just kidding... pEace...!!!!! Kusumaning Putri kenalin juga aku Iwok alias kusumaning putri anak e mama ku sing paling caem dewe dan juga pacare Agit yang buat blog ini... hehehe.... tugas ak ngumpulin postingan... salam kenal adja dari ak.... Khoirul Hudda gw stuart celeng alias khoirul hudda bocah paling jail se ipa 3.... bahkan paling ngak-ngek se jawa timur.... wkwkwk.... tugas gw disini megangin kabel speedy biar koneksinya jalan lancar terus.... tugas mulia sedunia ini... from us.... thanks to God for ridho-Nya. our parents, our teacher, our friends (IPA3_To"n Ball Community)

Avatar 3D

01-09-10

Sherlock Holmes

01-08-10

Sherlock Holmes

Diposting oleh Kang Agit Sabtu, 09 Januari 2010

Yang sudah 120 tahun sejak Arthur Conan Doyle pertama kali diperkenalkan pada kami untuk Sherlock Holmes. Sejak itu, detektif fiktif besar telah menjadi identik dengan kemampuan deduktif. film ini merupakan kesempatan untuk mengerti mengapa. "The Complete Sherlock Holmes" menggabungkan semua 56 dari Sir Arthur cerita pendek, serta empat novel, A Study in Scarlet, Tanda Four, Hound of the Baskervilles dan Lembah Ketakutan.
Cerita-cerita ditulis sebagai account orang pertama yang terkait dengan Holmes 'setia mitra-in-kejahatan Dr Watson, yang mengungkapkan keheranan dan kekaguman Holmes keterampilan saat ia menjelaskan setiap petualangan kepada pembaca, yang juga tidak bisa tidak akan terkesan . Seperti Watson, kita menyadari bahwa petunjuk-petunjuk baik-baik saja di depan kita, tapi kita tidak punya Holmes kekuatan pengamatan untuk menyorot mereka untuk kami.
Sungguh menarik mengikuti evolusi Holmes kanon, dimulai dengan cerita utama, A Study in Scarlet (1886) ketika kita pertama kali diperkenalkan kepada Holmes dan Watson, dan mereka diperkenalkan kepada satu sama lain. Kita melihat mereka menjadi teman sekamar di 221-B Baker Street, dan mendapatkan melihat ke dalam bagaimana Holmes memulai "Private Consulting Detektif" agen.

Setelah itu, kita dapat melacak perubahan dan twists bahwa kehidupan dua pahlawan kita ambil. Ada yang besar, seperti Holmes 'jelas kematian di Final Soal dan mengejutkan kembali di Rumah Kosong. Lainnya lebih kecil dan kebanyakan terlupakan di zaman modern. Apakah banyak orang ingat bahwa Watson menikah dengan seorang wanita bernama Maria Morstan dan pindah dari Baker Street flat? Yang ingat halaman Billie anak laki-laki? Bagaimana dengan Toby, si anjing yang bisa melacak apa-apa? Inspektur Lestrade? Baker Street laskar? Dan jangan lupa Mrs Hudson, Holmes sangat sabar induk semang.
Dan kemudian ada penjahat - terlalu banyak untuk nama di sini - beberapa simpatik, dan beberapa nikmat setan. Kedua menonjol antagonis harus Irene Adler (wanita yang mengalahkan Holmes dalam "Skandal di Bohemia") dan jahat Profesor Moriarty, Holmes 'musuh paling terkenal. Banyak orang tidak menyadari bahwa hanya Moriarty Holmes dan menyilangkan pedang pada satu kesempatan (Final Soal) tapi Moriarty's tangguh kehadiran terus bergema di seluruh Holmes kanon, khususnya di "the Empty House" dan "Lembah Ketakutan."
Kita mendapatkan sekilas menggiurkan ke Holmes 'awal kehidupan di Musgrave Ritual dan Gloria Scott. Kami bertemu dengan saudara yang lebih tua dan lebih pintar (ya, Anda membaca yang benar. Smarter.) Mycroft Holmes, dalam bahasa Yunani Interpreter "dan Rencana Bruce-Partington. Factoid lain yang menarik adalah bahwa detektif besar adalah pecandu kokain. Itu akan menjadi agak agak bersifat cabul bagian dari karakterisasi untuk seorang pahlawan bahkan sekarang ini, apalagi kembali di zaman Victoria.
Kecil lain dikenal Holmes sedikit hal-hal sepele yang bisa ditemukan di halaman ini adalah bahwa pahlawan kita akhirnya pensiun dari petualangan hidupnya untuk menjadi pemelihara lebah (Percaya atau tidak) dalam Salam Terakhir Sherlock Holmes. Tapi ini pun bukan akhir ikonik kita penyidik. Cerita terus menjadi kisah tak terhitung Holmes 'petualangan yang ditulis oleh seorang tua Watson. Sebenarnya, akhir, ini-ini-itu, Holmes petualangan keluar tahun 1926, dan berhak di Colourman Pensiunan. Sayangnya, Conan Doyle meninggal tak lama setelah ini, meskipun ia baru saja mulai bekerja pada sebuah cerita Holmes 61. Sayangnya, hal itu tidak terjadi.
Empat puluh tahun dan 60 cerita. Itulah yang Sir Arthur Conan Doyle memberikan dirinya dan memberikan kepada generasi. Warisannya adalah yang paling legendaris, banyak ditiru, paling sering diadaptasi (ke dunia film dan TV) karakter dalam semua detektif fiksi, dan diperdebatkan, dalam sastra pada umumnya. Jika Anda ingin tahu mengapa, baca "The Complete Sherlock Holmes." Bukti yang ada, jika Anda mencarinya.

0 komentar

Posting Komentar